Rabu, 29 Februari 2012

DVD Rekaman DAURAH TELAAH TUNTAS USHUL FIQIH oleh Al-Ustadz Dzulqarnain M.Sunusi (Kitab Al-Ushul min Ilmil Ushul: Syaikh Ibnu Utsaimin)



Alhamdulillah panitia menyediakan DVD Rekaman DAURAH TELAAH TUNTAS USHUL FIQIH, dengan pemateri: Al-Ustadz Dzulqarnain M.Sunusi: Murid Syaikh Shalih Al-Fauzan; Anggota Majelis Ulama Besar Saudi Arabiah (Kitab Al-Ushul min Ilmil Ushul: Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin -rahimahullah-) yang telah dilaksanakan pada bulan Rabiul Awwal 1433 H di Makassar. Bagi kaum muslimin yang ingin memesan, silakan menghubungi panitia pelaksana a.n Muhammad Nayazi, dengan nomor kontak:085299057243.
InsyaAllah, hasil penjualan dari DVD ini akan digunakan untuk mendukung kegiatan dakwah Ahlussunnah di Makassar. Harga per satu DVD adalah: Rp. 57. 000.
Tambahan: Jika ada kaum muslimin yang akan memesan:
1. DVD Rekaman Daurah Fiqih dan Ushul Fiqih dengan pemateri: Al-Ustadz Dzulqarnain M.Sunusi (Kitab Al-Qawa’id Al Fiqhiyyah wa Adh-Dhawabith Al-Fiqhiyyah: Ibnul Mibrad dan Kitab Al-Waraqat)
2. DVD Rekaman Daurah Musthalah Hadits dengan pemateri: Al-Ustadz Dzulqarnain M.Sunusi (Kitab Nukhbah Al-Fikar fii Musthalahi Ahli Al-Atsari: Ibnu HajarAl-Asqalani -rahimahullah-)
Silakakan juga menghubungi panitia daurah: a.n Muhammad Nayazi, dengan nomor kontak: 085299057243.